Cara Cek Angsuran KUR BRI 2023 Lewat BRImo, Apa Bisa Mengajukan Pinjaman BRI di HP?

- 6 Juli 2023, 20:57 WIB
Simak cara cek angsuran KUR BRI 2023 lewat BRImo, cara bayar KUR, dan cara mengajukan pinjaman BRI di HP mudah serta cepat.
Simak cara cek angsuran KUR BRI 2023 lewat BRImo, cara bayar KUR, dan cara mengajukan pinjaman BRI di HP mudah serta cepat. /Tangkap layar Facebook.com/@BRIofficialpage

 

BERITA DIY - Berikut cara cek angsuran KUR BRI 2023 lewat BRImo, dan apa ada cara mengajukan pinjaman BRI di HP mudah serta cepat?

KUR BRI 2023 dibuka lagi pada bulan Juli 2023 ini. Pinjaman BRI ini dibuka dengan limit dari Rp1 juta hingga Rp500 juta dalam sekali pengajuan.

Dalam pengajuan KUR BRI 2023 akan ada masa angsuran dari 1-5 tahun. Dengan pinjaman bunga rendah 6 persen per tahun atau 0,5 persen per bulan.

KUR BRI 100 juta menjadi idaman para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Merupakan KUR Kecil dari Bank BRI. Dan ada pula KUR BRI 50 juta yang merupakan pinjaman tanpa jaminan.

Baca Juga: Cara Bayar Angsuran KUR BRI 2023 Lewat BRImo dan ATM, Ini Cara Mengetahui Sisa Pinjaman BRI Lewat HP

Untuk mengajukan KUR BRI 2023 hanya bisa di Kantor Cabang Bank BRI terdekat. Belum ada pengajuan KUR BRI online dengan daftar kur.bri.co.id.

Sejumlah dokumen pengajuan KUR BRI seperti KTP, KK, foto suami-istri, NPWP (pinjaman di atas Rp50 juta), surat izin berusaha atau serifikat izin usaha minimal dari pemerintah kelurahan/desa.

Setelah mengajukan, akan ada survei lokasi usaha. Jika disetujui, proses pencairan KUR BRI 2023 akan berlangsung paling lama 7 hari kerja.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x