Bukan BSU 2023 Login ke LINK INI Pemilik NIK KTP Tanpa BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat Uang Rp 600 Ribu

- 6 Juli 2023, 10:40 WIB
Ilustrasi - Bukan dari BSU 2023 pemilik NIK KTP tanpa BPJS Ketenagakerjaan bisa ambil uang Rp 600 di Bank BNI BCA. Daftar online di link resmi www.prakerja.go.id
Ilustrasi - Bukan dari BSU 2023 pemilik NIK KTP tanpa BPJS Ketenagakerjaan bisa ambil uang Rp 600 di Bank BNI BCA. Daftar online di link resmi www.prakerja.go.id /Unsplash.com/@Mufid Majnun

BERITA DIY - Bukan BSU 2023 login ke link resmi ini pemilik NIK KTP tanpa BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat uang Rp 600 ribu. Cara daftar online di sini.

Bukan dari BSU 2023 pemilik NIK KTP tanpa BPJS Ketenagakerjaan bisa ambil uang Rp 600 di Bank BNI BCA. Daftar online di link resmi milik Pemerintah.

Tanpa perlu cek bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id pemilik NIK KTP yang bukan peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu Juli 2023.

Sebagaimana diketahui jika BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan pemberian BLT gaji kepada pekerja peserta BPJS Ketenagkerjaan dengan penghasilan di bawah Rp 3,5 juta.

Baca Juga: Selamat BLT Rp 2,4 Juta Non BSU 2023 Cair ke Peserta BPJS Ketenagakerjaan Ini, Cek Daftar Penerima di Sini

Saat itu penerima BSU bisa cek penerima di link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id. Adapun nominal Bantuan Subsidi Upah tahun lalu sebesar Rp 600 ribu.

Tahun lalu peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa cairkan uang BSU Rp 600 ribu melalui bank HIMBARA yakni Bank Mandiri, BRI, BTN, dan BRI kemudian Bank Syariah Indonesia untuk Provinsi Aceh.

Selain itu peserta BPJS Ketenagakerjaan yang tidak memiliki rekening di bank HIMBARA juga bisa mencairkan dana BSU Rp 600 ribu melalui PT POS Indonesia.

Sayangnya program bantuan BSU 2023 tidak ada lagi. Namun baik pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan atau bukan peserta PB Jamsostek masih bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu di bulan Juli tahun ini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah