Pengajuan Online Pinjaman Uang BPJS Ketenagakerjaan Bisa Cair Rp 25 Juta, Bunga 1,24 Persen, Tanpa Jaminan

- 3 Juli 2023, 17:35 WIB
Simak pengajuan online pinjaman uang BPJS Ketenagakerjaan bisa cair Rp 25 Juta, bunga 1,24 persen, syarat mudah, tanpa jaminan, cek di sini.
Simak pengajuan online pinjaman uang BPJS Ketenagakerjaan bisa cair Rp 25 Juta, bunga 1,24 persen, syarat mudah, tanpa jaminan, cek di sini. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY- Berikut ini adalah informasi tentang pengajuan online pinjaman uang BPJS Ketenagakerjaan bisa cair Rp 25 Juta, bunga 1,24 persen, tanpa jaminan, cek di sini.

Siapkan KTP dan beberapa dokumen pendukung menjadi syarat untuk pencairan pinjaman ini.  Oleh karena itu pastikan kelengkapanya sebelum mendaftar.

Untuk bunga yang akan dikenakan oleh debitur sekitar 1,24 persen jadi untuk satu tahun sekitar 14,88 persen.

Untuk plafon pinjaman yang dapat diajukan oleh debitur mulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 25 juta, tergantung dengan kebutuhan uang.

Baca Juga: Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan 30 Menit Cair Rp 25 Juta, Cukup Pakai KTP Tanpa Jaminan Login di JMO Jamsostek

Sementara tenor yang ditawarkan pinjaman ini adalah 18 bulan atau 1,5 tahun. Sehingga tidak usah khawatir apabila tidak bisa mengembalikan angsuran karena waktu selama itu sudah lebih dari cukup.

Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan menjadi solusi yang tepat jika Anda sedang membutuhkan uang dalam jumlah yang cukup banyak.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x