Selamat BLT Rp 10 Juta Cair ke Keluarga yang Punya 3 Ciri Ini, Cek Bansos PKH Tahap 3 Kapan Cair di SINI

- 27 Juni 2023, 13:14 WIB
Selamat BLT Rp 10 juta cair ke keluarga yang punya 3 ciri ini. Simak cara cek bansos PKH tahap 3 kapan cair login cekbansos.kemensos.go.id.
Selamat BLT Rp 10 juta cair ke keluarga yang punya 3 ciri ini. Simak cara cek bansos PKH tahap 3 kapan cair login cekbansos.kemensos.go.id. /pintar.bi.go.id

BERITA DIY - Selamat BLT Rp 10 juta cair ke keluarga yang punya 3 ciri di bawah ini. Simak cara cek bansos PKH tahap 2 kapan cair via login cekbansos.kemensos.go.id, di sini.

Bantuan langsung tunai atau BLT senilai Rp 10 juta bisa didapatkan oleh keluarga penerima manfaat (KPM) yang memenuhi syarat pada tahun 2023 ini.

BLT Rp 10 juta ini berasal dari bantuan sosial program keluarga harapan atau bansos PKH yang disalurkan oleh Kementerian Sosial (Kemensos) pada tahun 2023 ini.

Proses pencairan BLT Rp 10 juta dari bansos PKH 2023 ini dilakukan dalam empat tahap selama setahun, masing-masing setiap tiga bulan sekali.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Ini Dapat BLT Rp 750 Ribu Juli 2023, Ini Cara Cek Bansos Kemensos PKH Tahap 3 Kapan Cair

bansos PKH tahap 3 akan cair mulai Juli hingga September 2023 ini. Namun, kepastian soal tanggal pencairan BLT Rp 10 juta ini merupakan kewenangan Kemensos.

Meskipun demikian, masyarakat bisa cek bansos PKH tahap 3 kapan cair, dengan login cekbansos.kemensos.go.id lewat HP.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah