GAMPANG! Cara Daftar Pinjaman Online BRI Agar Cair Rp25 Juta Tanpa Jaminan Bunga 1 Persenan, Cek Di Sini

- 27 Juni 2023, 13:15 WIB
Ilustrasi - syarat dan cara daftar pinjaman online BRI agar bisa cair Rp25 juta tanpa jaminan dengan bunga 1 persenan per bulan.
Ilustrasi - syarat dan cara daftar pinjaman online BRI agar bisa cair Rp25 juta tanpa jaminan dengan bunga 1 persenan per bulan. /Pexels/Shvets Production

BERITA DIY - Berikut syarat dan cara daftar pinjaman online BRI agar bisa cair Rp25 juta tanpa jaminan dengan bunga 1 persenan per bulan.

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) memiliki layanan pinjaman online bernama Pinang yang dikelola oleh anak usahanya Bank Raya Indonesia.

Produk pinjaman online BRI ini ditujukan untuk pekerja atau pelaku usaha yang memiliki rekening di BRI maupun Bank Raya.

Diketahui cara daftar pinjaman online BRI sangatlah mudah karena Anda hanya perlu download aplikasi Pinang di smartphone.

Baca Juga: Pinjol Ini Punya DC Lapangan Datang ke Rumah Usai Galbay dan Pinjaman Online Tak Ada Debt Collector

Tetapi sebelum daftar, perlu diingat bahwa BRI menetapkan sejumlah syarat agar pinjaman online bisa langsung cair.

Artinya hanya yang memenuhi syarat saja yang bisa daftar pinjaman online BRI. Sementara yang tidak memenuhi kriteria akan ditolak ketika melakukan pengajuan.

Bagi yang memenuhi syarat, sudah jelas bisa daftar pinjaman online BRI dan mendapatkan pinjaman dengan plafon mulai Rp500 ribu hingga Rp25 juta.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x