Cara Pengajuan Pinjaman Uang Tanpa Jaminan BPJS Ketenagakerjaan, Modal KTP Cair Rp 25 Juta, Berapa Bunga?

- 25 Juni 2023, 09:04 WIB
Lihat cara pengajuan pinjaman uang tanpa jaminan BPJS Ketenagakerjaan, modal KTP cair Rp 25 Juta, berapa bunga angsuran? cek syaratnya di sini.
Lihat cara pengajuan pinjaman uang tanpa jaminan BPJS Ketenagakerjaan, modal KTP cair Rp 25 Juta, berapa bunga angsuran? cek syaratnya di sini. /Tangkap layar BPJS Ketenagakerjaan

BERITA DIY- Simak cara pengajuan pinjaman uang tanpa jaminan BPJS Ketenagakerjaan, modal KTP cair Rp 25 Juta, berapa bunga angsuran? cek syaratnya di sini.

Berapa bunga yang akan didapatkan oleh debitur pinjaman BPJS Ketenagakerjaan? informasi lengkapnya terdapat  pada artikel ini.

Siapkan KTP dan beberapa dokumen pendukung menjadi syarat untuk pencairan pinjaman ini.  Oleh karena itu pastikan kelengkapanya sebelum mendaftar.

Bunga Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan tergolong kecil dan tidak memberatkan bagi para debitur yaitu sebesar 1,24 persen per bulan.

Baca Juga: Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan 30 Menit Cair Rp 25 Juta, Cukup Pakai KTP Tanpa Jaminan Login di JMO Jamsostek

Untuk plafon pinjaman yang dapat diajukan oleh debitur mulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 25 juta.

Sementara tenor yang ditawarkan pinjaman ini adalah 18 bulan atau 1,5 tahun. Sehingga tidak usah khawatir apabila tidak bisa mengembalikan angsuran karena waktu selama itu sudah lebih dari cukup.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah