Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan x BRI di JMO Jamsostek, Syarat Daftar Pengajuan Cepat Cair Rp25 Juta

- 7 Juni 2023, 21:04 WIB
Cara dan syarat pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan bunga 1,24 persen plafond Rp25 juta, dana finansial bagi pekerja di pinjol JMO resmi.
Cara dan syarat pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan bunga 1,24 persen plafond Rp25 juta, dana finansial bagi pekerja di pinjol JMO resmi. /Tangkap layar BPJS Ketenagakerjaan

BERITA DIY - Info pinjaman online dari BPJS Ketenagakerjaan membuat harapan dana finansial bagi pekerja dengan cepat cair dan syarat pinjam uang mudah. 

Dalam waktu hanya 30 menit, karyawan dapat mengamankan dana hingga Rp25 juta dengan menggunakan KTP sebagai modal verifikasi. 

Kabar baik ini dapat diakses melalui aplikasi JMO atau Jamsostek Online yang terpasang di ponsel pintar sebagai pinjol legal OJK.

 

Program pinjaman online dari BPJS Ketenagakerjaan ini dikenal dengan nama Dana Siaga, hasil kerjasama dengan Bank Raya, anak perusahaan Bank BRI, yang menawarkan program pinjaman Pinang Flexi. 

Baca Juga: Angsuran 100 Ribuan Pinjaman Online BRI Plafond Rp 25 Juta Cepat Cair Modal KTP, Daftar Gak Pakai Lama

Proses pengajuan pinjaman ini sangat cepat, hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit saja.

Setelah proses verifikasi data KTP selesai dan disetujui, pinjaman hingga Rp25 juta akan segera dicairkan. Dana Siaga menawarkan tenor atau jangka waktu pinjaman hingga 18 bulan, dengan suku bunga tetap sebesar 1,24 persen per bulan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x