Pemilik BPJS Ketenagakerjaan Bisa Pinjaman Online Rp25 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syarat dan Cara Daftar

- 12 Juni 2023, 09:25 WIB
Ilustrasi - Pekerja pemilik BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat pinjaman online Rp25 juta tanpa jaminan, berikut syarat dan cara daftarnya.
Ilustrasi - Pekerja pemilik BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat pinjaman online Rp25 juta tanpa jaminan, berikut syarat dan cara daftarnya. /Tangkapan Layar BPJS Ketenagakerjaan

BERITA DIY - Pemilik BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat pinjaman online Rp25 juta tanpa jaminan. Simak syarat dan cara daftar di artikel ini.

Kebutuhan terhadap dana mendesak bisa dibutuhkan oleh kelompok pekerja kapan saja. Oleh karenanya BPJS Ketenagakerjaan pun menyediakan pinjaman online yang bisa diakses oleh pekerja.

BPJS Ketenagakerjaan bekerjasama dengan bank BRI menyediakan pinjaman online bagi pekerja yang bisa diakses melalui aplikasi JMO BPJamsostek.

Melalui layanan ini, pekerja yang memenuhi syarat bisa mendapatkan pinjaman online Rp25 juta tanpa jaminan apapun.

Baca Juga: Syarat KTP! Pinjaman Online BRI 2023 Ini Cair Rp 25 Juta Cicilan 100 Ribu Tanpa Jaminan di Pinjol Bukan KUR

Pun pekerja bisa pinjam uang Rp25 juta dari pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan dengan bunga sebesar 1.24 persen per bulan.

Artinya dalam setiap bulan Anda hanya perlu membayar angsuran Rp130 ribuan jika mengambil pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan Rp25 juta dengan tenor 18 bulan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x