Daftar Kartu Prakerja Gelombang 54 di Link Ini, Simak Syarat Lolos dan Insentif Cair Nominal Terbaru

- 5 Juni 2023, 15:25 WIB
Segera daftar Kartu Prakerja Gelombang 54 di link berikut, simak syarat lolos dan supaya insentif bisa cair dengan nominal terbaru.
Segera daftar Kartu Prakerja Gelombang 54 di link berikut, simak syarat lolos dan supaya insentif bisa cair dengan nominal terbaru. / Tangkap layar Instagram.com/ @prakerja.go.id

BERITA DIY - Segera daftar Kartu Prakerja Gelombang 54 di link berikut, simak syarat lolos dan supaya insentif bisa cair dengan nominal terbaru.

Program Kartu Prakerja kembali dibuka pada hari Jumat tanggal 2 Juni 2023 lalu untuk Gelombang 54.

Sebagaimana diketahui, meski kini program Kartu Prakerja menggunakan skema normal dan bukan semi bantuan sosial (bansos) lagi masih tetap ada insentif bagi para pesertanya.

Secara total, nominal bantuan dan insentif yang diberikan pada skema normal lebih banyak dibanding pada skema semi bansos sebelumnya.

Baca Juga: Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 54 Ditutup? Login Dashboard Sekarang Dapatkan 6 Juta Pakai Cara Ini

Total bantuan dan insentif terbaru yang diberikan kepada para peserta Kartu Prakerja skema normal yaitu mencapai Rp4,2 juta dengan rincian berikut:

- Bantuan pelatihan: Rp3,5 juta
- Insentif pasca pelatihan: Rp600 ribu
- Insentif survei: Rp100 ribu

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x