KJP Plus Tahap 1 2023 Kapan Cair? Ini Jawaban Disdik DKI Jakarta, Cek Status Penerima di Link Ini

- 30 Mei 2023, 08:50 WIB
KJP Plus Tahap 1 2023 kapan cair, ini penjelasan dari Disdik DKI dan cara cek status penerima bansos anak sekolah.
KJP Plus Tahap 1 2023 kapan cair, ini penjelasan dari Disdik DKI dan cara cek status penerima bansos anak sekolah. /Instagram.com/@jakone.mobile

BERITA DIY - Simak informasi dana KJP Plus Tahap 1 Tahun 2023 kapan cair, berikut penjelasan jawaban dan Dinas Pendidikan (Disdik) DKI lengkap cara cek status penerima KJP Plus, selengkapnya.

Masyarakat DKI Jakarta telah lama menantikan informasi pencairan dana KJP Plus Tahap 1 Tahun 2023 untuk siswa SD, SMP, SMA dan SMK.

Banyak masyarakat yang berharap dana KJP Plus ini bisa cair pada bulan Mei 2023 ini, namun hingga hari ini pihak Dinas Pendidikan DKI Jakarta belum memberikan informasi lebih lanjut apakah dana KJP Plus apakah sudah cair atau belum.

 

Terlebih muncul temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI tentang anggaran KJP Plus dan KJMU sebesar Rp197,55 miliar di tahun 222 yang tidak tersalurkan kepada pemegang KJP Plus dan KJMU.

Baca Juga: Alhamdulillah Gaji 13 PNS Cair Bulan Juni, Tanggal Berapa? Simak Sumber Gaji dan Komponennya

Merespon hal tersebut, Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta akan menindaklanjuti laporan tersebut dalam waktu 60 hari ke depan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x