Siap-siap! Dana KJP Plus SD SMP SMA Cair Tanggal Ini, Cek Nominal dan Status Penerima Tahap 1 2023 di LINK INI

- 26 Mei 2023, 15:30 WIB
Ilustrasi. Siap-siap! Siswa SD-SMK di DKI Jakarta terima KJP Plus Tahap 1 2023 tanggal ini.
Ilustrasi. Siap-siap! Siswa SD-SMK di DKI Jakarta terima KJP Plus Tahap 1 2023 tanggal ini. / PEXELS/@tAgung Pandit Wiguna

BERITA DIY - Siap-siap, dana KJP Plus untuk siswa SD, SMP dan SMA bakal cair pada tanggal berikut ini. Cek berapa nominal bantuan yang akan diterima dan cara cek status penerima Tahap 1 2023 melalui link ini.

Masyarakat DKI Jakarta khususnya para siswa jenjang SD, SMP dan SMA tengah menantikan kapan jadwal pencairan bansos KJP Plus Tahap 1 Tahun 2023 akan mulai dilakukan.

Proses pendataan sudah mulai dilakukan sejak triwulan pertama 2023, namun bantuan belum kunjung dicairkan kepada para siswa. Sementara jika berkaca pada tahun sebelumnya, seharusnya dana KJP Plus sudah cair.

 

Cek penjelasan dari Kepala P4OP, bocoran kapan dana cair, nominal dan cara cek status penerima KJP Plus Tahap 1 2023 berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 54 Kapan Dibuka? Bisa Cek di Sini dan Login Prakerja.go.id

Dilansir dari antaranews, Kepala P4OP, Waluyo Hadi menyatakan bahwa para siswa calon penerima KJP Plus Tahap 1 Tahun 2023 masih dalam proses uji kelayakan menerima bantuan sosial.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x