Insentif Tunai BLT UMKM Rp700 Ribu Segera Cair, Ketahui Daftar Nama Penerima Pengumuman di Link Berikut Ini!

- 27 Mei 2023, 18:40 WIB
Ilustrasi - Cara cek daftar nama penerima insentif BLT UMKM Rp700 ribu cair jika pelaku usaha memenuhi syarat.
Ilustrasi - Cara cek daftar nama penerima insentif BLT UMKM Rp700 ribu cair jika pelaku usaha memenuhi syarat. /Prasetia Fauzani/ANTARA FOTO

BERITA DIY - BLT UMKM Rp700 ribu akan cair kepada pelaku UMKM yang terdaftar sebagai penerima insentif. Daftar nama dapat dicek dalam pengumuman di link program.

Ketahui cara cek daftar nama penerima insentif BLT untuk UMKM Rp700 ribu cair jika pelaku usaha memenuhi syarat tersaji dalam artikel ini.

Seperti diketahui, pemerintah menyalurkan BLT untuk UMKM Rp700 ribu yang bisa cair setelah mengikuti program Kartu Prakerja. BLT UMKM yang dimaksud bersumber dari insentif program tunai.

Apabila lolos, pelaku UMKM akan mendapatkan BLT untuk UMKM Rp700 ribu yang disalurkan ke rekening atau e-wallet yang sudah ditautkan dan terkonfirmasi atas nama pribadi.

Baca Juga: Selamat, Ada BLT Rp700 Ribu untuk UMKM Bukan BPUM dan Tanpa Cek di eform.bri.co.id, Daftar Di Sini!

BLT Rp700 ribu dari Kartu Prakerja bersumber dari anggaran insentif yang bisa dicairkan tunai yakni insentif tunai Rp600 ribu dan survei Rp100 ribu.

UMKM yang bisa mendapatkan BLT Rp700 ribu adalah pelaku usaha yang mendaftarkan diri dan diterima sebagai peserta Kartu Prakerja. Apabila nama terdaftar di dashboard akun Prakerja, maka UMKM akan dapat BLT Rp700 ribu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x