Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 54 DIBUKA di Sini, Login prakerja.go.id Ini Cara Lolos Dapat Rp4,2 Juta

- 27 Mei 2023, 05:50 WIB
Ilustrasi - Info pendaftaran Kartu Prakerja terbaru, login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023 dan kapan gelombang 54 dibuka.
Ilustrasi - Info pendaftaran Kartu Prakerja terbaru, login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023 dan kapan gelombang 54 dibuka. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 54 dibuka di sini. Berikut cara lolos seleksi dan dapat Rp4,2 juta dari prakerja.go.id.

Kartu Prakerja kembali membuka pendaftaran gelombang baru yakni gelombang 54 melalui www.prakerja.go.id.

Setidaknya 10 ribu nama peserta baru dipastikan lolos seleksi dan berhak mendapatkan bantuan Prakerja sebesar Rp4,2 juta.

 

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 54 dapat dilakukan dengan melakukan pembuatan akun, mengikuti tes, dan melakukan finalisasi gelombang melalui prakerja.go.id.

Baca Juga: Lakukan Ini Agar Dapat Rp4,2 Juta dari Kartu Prakerja Gelombang 53: Cek Pengumuman Lolos di Prakerja.go.id

Kartu Prakerja adalah program pelatihan dari pemerintah yang memberikan kesempatan para pekerja, pencari kerja, atau karyawan yang terkena phk untuk meningkatkan kemampuan dan daya saing.

Program Kartu Prakerja sendiri sudah berjalan sejak 2020 lalu dan masih mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x