SUDAH BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang, Dapatkan Rp 5 Juta per Bulan Sebelum Daftar Gelombang 54

- 26 Mei 2023, 14:20 WIB
Ilustrasi - Info pendaftaran Kartu Prakerja terbaru, login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023 dan kapan gelombang 54 dibuka.
Ilustrasi - Info pendaftaran Kartu Prakerja terbaru, login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023 dan kapan gelombang 54 dibuka. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info pendaftaran Kartu Prakerja terbaru, login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023 dan kapan gelombang 54 dibuka.

Ketahui sudah buka! Login dashboard Kartu Prakerja sekarang di www.prakerja.go.id, dapatkan dana Rp 5 juta per bulan sebelum daftar gelombang 54.

Program Kartu Prakerja kembali bergulir di tahun 2023, namun kali ini dengan fokus yang lebih spesifik dan mendalam pada peningkatan keahlian peserta.

Dengan total insentif pelatihan yang telah ditingkatkan menjadi Rp 3,6 juta, program ini tampaknya menunjukkan komitmennya yang lebih kuat untuk membekali peserta dengan keterampilan yang dibutuhkan di dunia kerja modern.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 54 Buka? Login Dashboard prakerja.go.id Dapatkan 5 Juta Sebulan Pakai Cara Ini

Dibandingkan dengan program tahun-tahun sebelumnya, Kartu Prakerja 2023 memperlihatkan perubahan yang signifikan dalam struktur insentifnya.

Sebelumnya, dari tahun 2020 hingga 2022, Kartu Prakerja berfungsi sebagai program semi-bantuan sosial (Bansos), dengan insentif tunai sebesar Rp 2,4 juta dan insentif pelatihan sebesar Rp 1 juta. Total insentif yang diterima oleh penerima adalah Rp 3,4 juta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x