Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 53: Siap-siap Cair Rp 4,2 Juta

- 23 Mei 2023, 13:35 WIB
Ilustrasi-     Simak link resmi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 53 agar dapat mencairkan Rp4,2 juta.
Ilustrasi- Simak link resmi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 53 agar dapat mencairkan Rp4,2 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak link resmi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 53 agar dapat mencairkan Rp4,2 juta.

Link ini secara langsung mengacu kepada laman resmi Prakerja sehingga punya potensi mencairkan Rp4,2 juta lebih besar dan tentunya pendaftaran dapat dilakukan secara mandiri di www.prakerja.go.id.

Bagi calon peserta yang telah memiliki akun Kartu Prakerja, Anda dapat segera login ke halaman dashboard Kartu Prakerja masing-masing untuk mengikuti pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 53.

Sedangkan untuk calon peserta yang belum memiliki akun Kartu Prakerja, dapat membuat akun terlebih dahulu di website resmi Kartu Prakerja.

Baca Juga: Apakah Anak Penerima PKH Bisa Daftar Kartu Prakerja 2023? Daftar DI SINI Bisa Terima Rp4,2 Juta

Pada tahun 2023, insentif pelatihan Kartu Prakerja mengalami kenaikan menjadi Rp 3,6 juta. Sedangkan insentif tunai yang diterima peserta berkurang menjadi Rp 600 ribu.

Dengan demikian, peserta akan mendapatkan total insentif sebesar Rp 4,2 juta. Perubahan dan perbedaan ini terjadi seiring pemerintah melakukan penyesuaian pada alokasi insentif yang diberikan kepada peserta

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x