Daftar Kartu Prakerja Gelombang 53 Terbaru di www.prakerja.go.id untuk Dapatkan Insentif hingga Rp 4,2 Juta

- 22 Mei 2023, 18:25 WIB
Info pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 53 terbaru yang diumumkan Sabtu 20 Mei kemarin lengkap dengan syarat dan cara daftar akun di www.prakerja.go.id.
Info pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 53 terbaru yang diumumkan Sabtu 20 Mei kemarin lengkap dengan syarat dan cara daftar akun di www.prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak info pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja 2023 Gelombang 53 pada 20 Mei kemarin lengkap dengan cara daftar akun di laman resmi www.prakerja.go.id untuk dapatkan bantuan senilai Rp 4,2 juta.

Program peningkatan skill angkatan kerja dari pemerintah Kartu Prakerja 2023 telah membuka pendaftaran Gelombang 53 pada Sabtu, 20 Mei kemarin.

Bagi Anda yang memenuhi syarat pendaftaran Kartu Prakerja dapat segera mengakses info tersebut melalui laman resmi www.prakerja.go.id.

Calon peserta yang telah memiliki akun Kartu Prakerja sebelumnya, dapat segera login di laman tersebut untuk mengikuti pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 53.

Baca Juga: Gelombang 53 Dibuka! Yuk Segera Daftar Kartu Prakerja di Situs Resmi Prakerja.go.id

Untuk rincian insentif yang diberikan dalam Kartu Prakerja Gelombang 53, Anda berkesempatan untuk mendapatkan bantuan senilai total Rp 4,2 juta.

Rincian insentif tersebut dipecah menjadi beberapa bagian, yaitu biaya pelatihan sebesar Rp 3,5 juta, biaya pengganti uang transportas dan internet sebesar Rp 600 ribu, dan insentif pengisian survei sebesar Rp 100 ribu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x