Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 53 Segera Ditutup: Daftar Pakai HP di Link Ini, Bisa Dapat Rp4,2 Juta

- 23 Mei 2023, 10:30 WIB
Ilustrasi. Segera daftar Kartu Prakerja gelombang 53 pakai HP di link sebelum ditutup.
Ilustrasi. Segera daftar Kartu Prakerja gelombang 53 pakai HP di link sebelum ditutup. /Tangkap Layar https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Segera daftar Kartu Prakerja gelombang 53 bisa pakai HP dan lewat link resmi dengan cara ini kesempatan dapat insentif Rp4,2 juta seblum pendaftaran nantinya segera ditutup.

Sebelum nantinya ditutup, ketahui cara mudah daftar Kartu Prakerja gelombang 53 hanya perlu menggunakan HP dan akses dashboard akun melalui link resmi sebagai berikut.

Proses pendaftaran dalam Kartu Prakerja gelombang 53 akan segera berakhir. Hal ini diketahui pasalnya waktu ditutup akan dilakukan.

 

Rencananya proses pendaftaran gelombang 53 akan ditutup nantinya pada Selasa 23 Mei 2023 pukul 24.00 WIB atau malam ini.

Baca Juga: Daftar Gelombang 53 Kartu Prakerja 2023 Klik Gabung Gelombang Sekarang, Hindari 3 Kesalahan Ini Dijamin Lolos

Untuk yang belum mendaftar, maka masih terdapat waktu untuk nantinya bisa daftar dan berkesempatan menjadi peserta program tersebut.

Pasalnya jika nantinya lolos sebagai peserta, maka salah satu keuntungannya adalah dengan berkesempatan untuk membeli dan mengikuti berbagai pelatihan yang tersedia.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x