Modal KTP, Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan Dana Siaga Cair Rp 25 Juta, Ini Syarat dan Cara Mengajukannya

- 20 Mei 2023, 12:50 WIB
Ilustrasi - Modal KTP, pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan Dana siaga cair hingga Rp 25 juta. Simak syarat dan cara mengajukannya.
Ilustrasi - Modal KTP, pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan Dana siaga cair hingga Rp 25 juta. Simak syarat dan cara mengajukannya. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Modal KTP, pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan Dana siaga cair hingga Rp 25 juta. Simak syarat dan cara mengajukannya berikut ini.

BPJS Ketenagakerjaan kini menghadirlkan layanan pinjaman online Dana Siaga yang bisa didapatkan para pekerja yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Pinjaman online Dana Siaga ini bisa diajukan melalui aplikasi resmi JMO, milik BPJS Ketenagakerjaan yang bisa di-download di Play Store maupun App Store.

Sebelum membahas cara mengajukannya, perlu diketahui pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan Dana Siaga ini tanpa jaminan.

Baca Juga: Pinjaman Online Rp 25 Cair dalam 30 Menit Modal KTP, Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan Ajukan Pakai Cara Ini

Adapun plafond pinjaman yang bisa diberikan mulai Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta. Uang pinjaman bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Soal angsuran bulanan, peserta BPJS Ketenagakerjaan tidak perlu khawatir. Pinjaman online Dana Siaga menetapkan bunga hanya 1,24 persen flat per bulan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x