Hanya 30 Menit, Uang Pinjaman Online Cair 25 Juta untuk Pemilik BPJS Ketenagakerjaan di JMO Jamsostek Mobile

- 20 Mei 2023, 01:34 WIB
Ilustrasi. Hanya perlu 30 menit, uang pinjaman online cair Rp 25 juta untuk pemilik BPJS Ketenagakerjaan di JMO Jamsostek Mobile.
Ilustrasi. Hanya perlu 30 menit, uang pinjaman online cair Rp 25 juta untuk pemilik BPJS Ketenagakerjaan di JMO Jamsostek Mobile. /Tangkap layar Play Store JMO Jamsostek Mobile Online

BERITA DIY - Hanya perlu 30 menit, uang pinjaman online cair Rp 25 juta untuk pemilik BPJS Ketenagakerjaan di JMO Jamsostek Mobile. Caranya tersedia di sini.

Dapatkan pinjaman online melalui JMO atau Jamsostek Mobile untuk pemilik BPJS Ketenagakerjaan dengan proses cepat, hanya dalam waktu 30 menit uang cair hingga Rp 25 juta.

Pinjaman online atau yang sering dikenal dengan pinjol melalui JMO Dana Siaga menjadi solusi terbaik bagi pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan yang membutuhkan dana tambahan.

Syarat pengajuan pinjaman online di JMO untuk pemilik BPJS Ketenagakerjaan juga sangat mudah, cukup dengan mengikuti langkah-langkah yang akan dibagikan di sini.

Baca Juga: Pinjaman Online Rp 25 Cair dalam 30 Menit Modal KTP, Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan Ajukan Pakai Cara Ini

Pinjaman online di aplikasi JMO Dana Siaga terjamin keamanannya karena telah terdaftar dan diawasi oleh OJK untuk dapat mencairkan uang hingga Rp 25 juta.

Namun, untuk mengajukan pinjaman online melalui aplikasi JMO Dana Siaga, Anda harus memenuhi syarat yang telah ditentukan oleh BP Jamsostek dahulu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x