Syarat Pinjaman Online di BPJS Ketenagakerjaan JMO, Dana Rp 25 Juta Langsung Cair Hanya Bemodal KTP

- 16 Mei 2023, 12:45 WIB
Ilustrasi - Syarat  pinjaman online di BPJS Ketenagakerjaan melalui aplikasi JMO. Uang Rp 25 juta bisa langsung cair hanya bermodal KTP.
Ilustrasi - Syarat pinjaman online di BPJS Ketenagakerjaan melalui aplikasi JMO. Uang Rp 25 juta bisa langsung cair hanya bermodal KTP. /Pixabay/@iqbalnuril

BERITA DIY - Simak informasi syarat ajukan pinjaman online di BPJS Ketenagakerjaan melalui aplikasi JMO. Uang Rp 25 juta bisa langsung cair hanya bermodal KTP.

Kini Anda bisa ajukan pinjaman online (pinjol) di BPJS Ketenagakerjaan atau BP Jamsostek melalui aplikasi JMO yang dapat di-instal di HP.

Layanan pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan yang bisa diakses di aplikasi JMO yakni bernama Dana Siaga yang bekerjasama dengan Bank BRI atau Bank Raya.

Dengan layanan pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan atau Dana Siaga ini Anda bisa mendapat dana cair hingga Rp 25 juta.

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Masuk Daftar 10 Juta Penerima BLT Rp 600 Ribu di Mei 2023 Tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan

Adapun pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan di Dana Siaga aplikasi JMO ini mempunyai suku bunga sebesar 1,24 persen per bulannya.

Adapun tenor untuk pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan ini hingga 18 bulan atau 1,5 tahun. Terdapat sejumlah syarat jika Anda ingin mengajukan pinjaman via JMO tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x