Kabar Baik! Tersedia Insentif BLT UMKM Rp700 Ribu Cair ke Rekening Tanpa Cek KTP, Ini Syarat dan Cara Dapat

- 15 Mei 2023, 18:31 WIB
Ilustrasi. Cek syarat dan cara dapatkan insentif BLT UMKM Rp700 ribu yang akan cair ke rekening tanpa cek NIK KTP di eform.bri.co.id BPUM.
Ilustrasi. Cek syarat dan cara dapatkan insentif BLT UMKM Rp700 ribu yang akan cair ke rekening tanpa cek NIK KTP di eform.bri.co.id BPUM. /Tangkap layar www.bankriaukepri.co.id/brkweb/bpumriau

BERITA DIY - Kabar baik bagi pelaku usaha mikro atau UMKM yang kini tersedia suntikan dana untuk modal tambahan dari program pemerintah. Salah satu yang bisa didapatkan adalah Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk UMKM.

BLT UMKM yang dimaksud adalah dana atau insentif dari program yang bisa cair secara tunai serta dapat diperuntukkan sebagai modal usaha. Tentu BLT UMKM ini berbeda dengan BPUM yang sudah dihapuskan.

Ketahui syarat dan cara dapatkan insentif BLT UMKM Rp700 ribu yang akan cair ke rekening tanpa cek NIK KTP di eform.bri.co.id BPUM tersaji dalam ulasan ini.

Subsidi BLT UMKM bisa cair ke rekening dengan nominal Rp700 ribu apabila pelaku usaha mengikuti program pemerintah dan dapat memenuhi syarat untuk menerima suntikan dana tunai tersebut.

Baca Juga: Lakukan Ini! Cara Cairkan Insentif BLT UMKM Rp700 Ribu Tanpa Terdaftar di eform.bri.co.id Bukan Program BPUM

Program pemerintah tersebut adalah Kartu Prakerja yang dapat memberikan BLT Rp700 ribu bagi para UMKM. Hal ini dikarenakan UMKM merupakan salah satu kelompok yang diprioritaskan bisa menerima Kartu Prakerja.

Apabila lolos Kartu Prakerja, pelaku UMKM akan mendapatkan BLT UMKM Rp700 ribu yang disalurkan ke rekening bank atau e-wallet yang sudah ditautkan dan terkonfirmasi atas nama pribadi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x