Lakukan Ini! Cara Cairkan Insentif BLT UMKM Rp700 Ribu Tanpa Terdaftar di eform.bri.co.id Bukan Program BPUM

- 14 Mei 2023, 19:10 WIB
Ilustrasi cara cairkan insentif subsidi BLT Rp700 ribu UMKM cair tanpa terdaftar di link eform.bri.co.id bukan program BPUM.
Ilustrasi cara cairkan insentif subsidi BLT Rp700 ribu UMKM cair tanpa terdaftar di link eform.bri.co.id bukan program BPUM. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY -  Berikut cara cairkan insentif subsidi BLT pemerintah senilai Rp700 ribu UMKM cair tanpa terdaftar di link eform.bri.co.id bukan program BPUM tersaji dalam artikel ini.

Program penyaluran subsidi yang bisa menjadi BLT Rp700 ribu UMKM tersedia bukan berasal dari program BPUM. Bagi penerima akan menerima BLT Rp700 ribu UMKM secara tunai.

Hal ini berlaku karena pelaku usaha UMKM dipastikan sudah tidak bisa mendapatkan subsidi modal dari program BPUM 2023 pemerintah pusat.

 

BLT UMKM sebelumnya diadakan dalam rangka mendorong UMKM untuk bertahan dari dampak pandemi COVID-19. Tak heran jika UMKM masih mengharapkan adanya subsidi bantuan untuk modal usaha agar bisnis yang dijalankan terus berkembang besar.

Baca Juga: Cek Insentif BLT untuk UMKM Rp700 Ribu Modal Usaha Cair Jika Muncul Tanda Ini Tanpa Login eform.bri.co.id BPUM

Sebelumnya subsidi BPUM 2023 memberikan BLT UMKM yang membantu modal bagi pelaku usaha yang memiliki NIK KTP terdaftar secara online di link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Namun saat ini, UMKM bisa mendapatkan BLT Rp700 ribu tanpa harus melakukan cek NIK KTP di link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id. Untuk dapat BLT, UMKM bisa mengikuti program Kartu Prakerja yang menjanjikan insentif tunai atau BLT.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x