Hore! Pemilik KTP dengan Ciri Ini Bisa Terima Bansos PKH dan BPNT Tahap 2 Cair Mei 2023, Cek Penerima di SINI

- 15 Mei 2023, 07:30 WIB
Ilustrasi - Ciri KTP KPM penerima bansos PKH dan BPNT 2023 lengkap cara cek nama penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Ciri KTP KPM penerima bansos PKH dan BPNT 2023 lengkap cara cek nama penerima di link cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/ @kemensosri

BERITA DIY - Hore pemilik KTP berciri ini bisa terima bansos PKH dan BPNT Tahap 2 cair bulan Mei 2023. Cek nama penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.

Kabar baik bagi para KPM karena bansos Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahap 2 sudah mulai cair bulan Mei 2023.

Sejumlah daerah sudah menyalurkan bansos PKH dan BPNT 2023 ini melalui Kantor Pos dan Bank Himbara kepada KPM yang berhak.

 

Siapa saja yang bakal dapat bansos BPNT dan PKH tahap 2 ini? Cek ciri KTP dan daftar nama penerima via link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 53 Kapan Dibuka? Ini Cara Daftar Ulang Jika Gagal Lolos Seleksi

Sebagai informasi besaran bansos BPNT yang diterima KPM pada pencairan bulan Mei 2023 ini adalah Rp600 ribu yang merupakan pencairan untuk bulan Apri, Mei dan Juni.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x