3 Golongan NIK KTP Penerima BLT PKH Tahap 3 2023 Berpotensi Dapat Bansos Bahan Pangan BPNT

- 11 Mei 2023, 15:43 WIB
Ilustrasi. Cara cek bansos KTP 2023, cek bansos PKH lewat HP serta pemilik NIK KTP apa saja masuk kriteria penerima BLT online di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Cara cek bansos KTP 2023, cek bansos PKH lewat HP serta pemilik NIK KTP apa saja masuk kriteria penerima BLT online di cekbansos.kemensos.go.id. /PEXELS/Erik Scheel

 

BERITA DIY - Ada 3 golongan NIK KTP penerima BLT PKH tahap 3 2023 ini berpotensi dapat bansos sembako bahan pangan BPNT pada bulan Juli, Agustus, dan September 2023.

Program Keluarga Harapan (PKH) adalah bantuan sosial (bansos) dari Kementerian Sosial (Kemensos) yang jadwal pencairannya akan dilaksanakan sepanjang tahun dalam 4 tahapan.

BLT Mei 2023 ini masih dalam jadwal cair PKH tahap 2 yang dicairkan langsung ke rekening bank BUMN lewat burekol (pembukaan rekening kolektif). Bagi yang belum punya kartu ATM bisa mengambil bansos Kemensos di Kantor Pos bawa KTP.

 

Setelah pencairan PKH tahap 2 selesai, Kemensos akan mulai menyalurkan dana BLT PKH tahap 3 2023 pada periode pencairan Juli - September 2023

Baca Juga: Kabar Gembira! KPM Penerima Bansos Kemensos Bisa Dapat Tambahan Rp600 Ribu, Cek Cara Daftar di SINI

Baca Juga: Cara Cek Daftar Penerima Bansos PKH 2023 Balita Rp750 Ribu Bukan dtks.kemensos.go.id Pakai Link Ini

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x