Penerima Bansos PKH 2023 Cairkan Uang Rp750 Ribu Cek Data DTKS di Link cekbansos.kemensos.go.id

- 9 Mei 2023, 21:00 WIB
Penerima bansos PKH 2023 cairkan uang Rp750 ribu tahap 2 cek data DTKS di link cekbansos.kemensos.go.id bukan pkh.kemsos.go.id.
Penerima bansos PKH 2023 cairkan uang Rp750 ribu tahap 2 cek data DTKS di link cekbansos.kemensos.go.id bukan pkh.kemsos.go.id. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Berikut informasi penerima bansos PKH 2023 cairkan uang Rp750 ribu tahap 2 cek data DTKS di link cekbansos.kemensos.go.id bukan pkh.kemsos.go.id.

Pencairan bansos PKH 2023 terbaru hari ini sudah memasuki tahap 2 penyaluran uang bantuan untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

KPM terdaftar di data DTKS Kemensos bisa mencairkan uang bantuan setiap tahapnya selama satu tahun penuh.

Untuk mengecek data DTK Kemensos apakah terdaftar dan mendapat uang bantuan PKH 2023 bisa cek di link cekbansos.kemensos.go.id bukan pkh.kemsos.go.id.

Baca Juga: Bansos BLT Anak Sekolah Rp 1,1 Juta Cair Mei 2023 Disalurkan Hari Ini, Cek Jadwal Terbaru PKH 2023 Tahap 2

Sebagai informasi, bansos PKH (Program Keluarga Harapan) adalah program bantuan sosial yang diprakarsai oleh pemerintah Indonesia untuk memberikan bantuan keuangan bagi keluarga miskin dan rentan.

Program bansos PKH bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga dengan memberikan bantuan tunai rutin untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka seperti makanan, pendidikan, dan kesehatan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x