PKH Tahap 2 Cair di Mojokerto Jawa Timur, Buruan Cek Bansos Kemensos di Link Ini

- 4 Mei 2023, 23:17 WIB
Ilustrasi. PKH tahap 2 cair di Mojokerto Jawa Timur, buruan Cek Bansos Kemensos di link ini.
Ilustrasi. PKH tahap 2 cair di Mojokerto Jawa Timur, buruan Cek Bansos Kemensos di link ini. /Tangkap layar Facebook.com/Uncu Eva

BERITA DIY - Berikut informasi PKH tahap 2 cair di Mojokerto Jawa Timur, buruan cek bansos Kemensos di link ini, mulai ditransfer ke penerima Mei 2023.

Uang bantuan sebesar Rp 750 ribu untuk keluarga ini telah mulai disalurkan ke rekening penerima PKH tahap 2. Ada kriteria keluarga penerima bansos PKH Mei 2023 yang perlu diketahui.

Bansos PKH adalah bantuan rutin yang diberikan oleh Kementerian Sosial kepada keluarga prasejahtera bisa disebut juga keluarga miskin atau rentan miskin.

Menurut Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), pada tahun 2023 terdapat sekitar 4,5 juta keluarga prasejahtera yang dapat menerima bansos PKH.

Baca Juga: PDF Daftar Nama Honorer yang Diangkat PPPK 2023 Tanpa Tes, Apa SDM PKH Bisa Jadi P3K?

Terdapat kriteria tertentu bagi keluarga penerima manfaat yang memenuhi syarat untuk mendapatkan uang bantuan PKH 2023 sebesar Rp 750 ribu per orang.

Uang bantuan PKH 2023 hanya akan diberikan kepada keluarga penerima yang memiliki anggota keluarga dengan kriteria sebagai berikut:

- Ibu hamil dapat BLT Rp 750 ribu per tahap atau Rp 3 juta per tahun

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x