Pekerja Masukkan Data Diri ke Link Ini Bisa Dapat Uang BLT Rp 700 Ribu Tanpa Daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan

- 8 Mei 2023, 12:32 WIB
Ilustrasi - Pekerja bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu usai masukkan data diri ke link resmi ini, bukan daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan.
Ilustrasi - Pekerja bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu usai masukkan data diri ke link resmi ini, bukan daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan. / PIXABAY/@Ekoanug

BERITA DIY - Selamat pekerja bisa dapat BLT Rp 700 ribu usai masukkan data diri ke link resmi ini, bukan daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan.

Pekerja bisa dapatkan uang BLT Rp 700 ribu namun bukan dari daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan melainkan dengan lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 52.

Selain itu untuk pekerja bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu setelah masukkan data diri ke link resmi www.prakerja.go.id guna daftar sebagai peserta Kartu Prakerja 2023 gelombang 52.

Namun nantinya terdapat seleksi yang berarti tidak semua pekerja dapat lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 52.

Baca Juga: Alhamdulillah! Punya KTP dan BPJS Ketenagakerjaan, Pekerja Bisa Dapat BLT Rp700 Ribu Bukan BSU, Daftar Di SINI

Nantinya pekerja yang lolos Kartu Prakerja gelombang 52 bakal dapat uang BLT Rp 700 ribu dengan rincian insentif Rp 600 ribu dan insentif survei Rp 100 ribu.

Selain mendapat uang BLT Rp 700 ribu, pekerja juga mendapat sejumlah program pelatihan untuk meningkatkan keahlian.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x