Insentif BLT UMKM Rp700 Ribu Cair Tanpa Cek di Eform BPUM, Berikut Ini Cara Daftar Program Subsidi Modal Usaha

- 7 Mei 2023, 18:42 WIB
Ilustrasi. Cara daftar subsidi modal usaha dan syarat agar insentif BLT UMKM Rp700 ribu cair bukan di Eform BPUM.
Ilustrasi. Cara daftar subsidi modal usaha dan syarat agar insentif BLT UMKM Rp700 ribu cair bukan di Eform BPUM. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Pelaku UMKM bisa mendapatkan subsidi modal usaha Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari pemerintah senilai Rp700 ribu bukan dari BPUM 2023 dan tanpa harus melakukan cek di link eform.bri.co.id.

Berikut cara daftar subsidi modal usaha dan syarat agar insentif BLT UMKM Rp700 ribu cair bukan di Eform BPUM tersaji dalam informasi artikel ini.

Saat ini, pelaku UMKM bisa mendapatkan BLT untuk mengembangkan usahanya bukan dari BPUM 2023. Hal ini dikarenakan program BPUM yang telah berakhir.

Program berinsentif yang dapat menjadi BLT UMKM Rp700 ribu yang dimaksud adalah Kartu Prakerja. UMKM bisa dapat insentif program dengan mengikuti pelatihan dari Kartu Prakerja.

Baca Juga: Alhamdulillah UMKM Bisa Dapat BLT Rp 750 Ribu Modal KK dan KTP, Daftar di Sini Tanpa Login Eform BPUM BRI 2023

BLT untuk UMKM yang bisa dimanfaatkan sebagai modal usaha adalah insentif Kartu Prakerja yang diberikan pasca mengikuti rangkaian program hingga tuntas. BLT untuk UMKM dari beasiswa pelatihan ini berbeda dari BLT UMKM atau BPUM yang telah berakhir.

Program Kartu Prakerja menawarkan bantuan total dengan nilai mencapai Rp4,2 juta. Nominal tersebut terdiri dari BLT yang bisa diterima langsung senilai Rp700 ribu dan senilai Rp3,5 juta non tunai.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x