Tabel KUR Mandiri 2023 Cicilan Rendah Plafon Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syarat dan Cara Daftar Tanpa Online

- 1 Mei 2023, 16:10 WIB
Tabel KUR Mandiri 2023 cicilan rendah plafon Rp 100 juta tanpa jaminan, ini syarat, cara daftar, dan simulasi cicilan.
Tabel KUR Mandiri 2023 cicilan rendah plafon Rp 100 juta tanpa jaminan, ini syarat, cara daftar, dan simulasi cicilan. /Tangkap layar bankmandiri.co.id

BERITA DIY - Ketahui tabel KUR Mandiri 2023 cicilan rendah plafon Rp 100 juta tanpa jaminan yang hanya bisa diajukan oleh pemilik KTP ini, simak syarat pengajuan dan cara daftar tanpa online.

KUR Mandiri 2023 online hingga kini masih dicari warganet karena kemudahan yang didapat, tak perlu datang ke kantor untuk awal pengajuan.

Tapi kini pengajuan KUR Mandiri 2023 online masih belum bisa diajukan, Anda hanya bisa ajukan tanpa online dengan cara datang langsung ke kantor cabang Mandiri terdekat.

Pembukaan KUR Mandiri 2023 sendiri sudah dibuka pada awal Februari tahun ini dengan bunga rendah yakni 3 persen dan 6 persen per tahun.

Baca Juga: Update Persyaratan KUR Mandiri 2023 Bawa KTP dan Dokumen Ini Cara Pinjam Uang Rp100 Juta

Kredit Usaha Rakyat menjadi salah satu program pinjaman uang yang banyak diminati selain karena bunga rendah, namun juga bisa ajukan pinjaman tanpa jaminan, hanya membutuhkan surat keterangan usaha yang berlaku.

Kecuali Anda berminat untuk ajukan pinjaman KUR Mandiri lebih dari Rp 100 juta, Anda harus menyertakan berupa surat tanah dan/atau bangunan atau kendaraan bermotor

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x