Cek Pengumuman Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 51 dan Prediksi Jadwal Notif Dashboard prakerja.go.id

- 27 April 2023, 09:41 WIB
Cek pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 51 dan prediksi jadwal notif dashboard prakerja.go.id, di sini.
Cek pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 51 dan prediksi jadwal notif dashboard prakerja.go.id, di sini. /Tangkapan layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak informasi cek pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 51 dan prediksi jadwal notif dashboard prakerja.go.id, tersedia di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 telah ditutup pada tanggal 25 April 2023. Banyak masyarakat yang sudah menantikan pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 51.

Diketahui pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 51 akan diumumkan dengan tiga cara, yaitu melalui SMS, email, dan laman prakerja.go.id.

Cara cek pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 51 melalui website resmi cukup mudah yaitu hanya login ke prakerja.go.id. Untuk tanda dan cara cek pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 51 terdapat di artikel ini.

Baca Juga: Cek Di Sini Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 51, Kapan Pengumuman Peserta Lolos?

Sementara itu, peserta yang lolos sebagai penerima Kartu Prakerja gelombang 51 akan mendapatkan uang Rp700 ribu dan biaya pelatihan berupa saldo Rp3,5 juta.

Uang Rp700 ribu tersebut berasal dari biaya pengganti uang transportasi dan internet serta insentif dari pengisian survei.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x