Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 51 Cek di Sini, Pemegang KTP Terima Tanda Ini Lolos Dapat Rp 4,2 Juta

- 27 April 2023, 06:38 WIB
Selamat pemegang KTP terima tanda ini lolos dapat Rp 4,2 juta, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 51 cek di www.prakerja.go.id
Selamat pemegang KTP terima tanda ini lolos dapat Rp 4,2 juta, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 51 cek di www.prakerja.go.id /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Selamat pemegang KTP terima tanda ini lolos dapat Rp 4,2 juta, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 51 cek di sini.

Pengumuman hasil seleksi peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 51 saat ini masih dinantikan masyarakat yang telah daftar.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 sendiri telah resmi ditutup pada 25 April 2023 lalu, adapun pengumuman hasil seleksi akan disampaikan secara resmi oleh PMO.

Nantinya PMO akan menyampaikan pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 51 melalui postingan di akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Baca Juga: Selamat! Anda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 51 Jika Memiliki Tanda Ini, Cek Pengumuman di prakerja.go.id

Selanjutnya Anda bisa cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 51 melalui link resmi di www.prakerja.go.id.

Sayangnya tidak semua calon peserta dapat lolos Kartu Prakerja gelombang 51, adapun mereka yang lolos ialah pemilik KTP yang menerima tanda berikut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x