Selamat! Anda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 51 Jika Memiliki Tanda Ini, Cek Pengumuman di prakerja.go.id

- 26 April 2023, 19:50 WIB
Ilustrasi - Berikut link cek pengumuman hasil lolos Kartu Prakerja gelombang 51.
Ilustrasi - Berikut link cek pengumuman hasil lolos Kartu Prakerja gelombang 51. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Selamat! Anda lolos Kartu Prakerja gelombang 51 jika memiliki tanda berikut ini. Cek pengumuman di link prakerja.go.id.

Kartu Prakerja baru saja menutup pendaftaran untuk gelombang 51 beberapa waktu lalu. Artinya, pendaftar yang masuk tengah melalui proses penyeleksian.

Setidaknya 10 ribu peserta bisa lolos pada sesi gelombang 51 ini dan mendapatkan total bantuan senilai Rp4,2 juta.

Nominal tersebut nantinya akan dialokasikan menjadi saldo pelatihan Rp3,5 juta dan insentif tunai yang bisa dicairkan Rp700 ribu.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 52 Buka? Login Dashboard prakerja.go.id Dapatkan 5 Juta Sebulan Pakai Cara Ini

Peserta lolos nantinya akan mendapatkan pelatihan yang dapat dipilih sesuai minat dan kebutuhan baik secara online, ofline, atau bauran.

Manfaat dari Kartu Prakerja nantinya bisa cair dan masuk ke rekening peserta yang lolos melalui rekening BNI, BCA, atau E-wallet yang didaftarkan ke dashboard.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja memiliki batas kuota bagi peserta lolos untuk setiap gelombangnya, artinya tidak semua pendaftar bisa mendapat Rp4,2 juta dari prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x