Login cekbansos.kemensos.go.id, Bansos PKH Hingga Rp750 Ribu Cair Lewat Kantor Pos April 2023

- 20 April 2023, 10:30 WIB
Login cekbansos.kemensos.go.id, berikut cara cek penerima bansos PKH bisa terima hingga Rp750 ribu cair lewat kantor pos.
Login cekbansos.kemensos.go.id, berikut cara cek penerima bansos PKH bisa terima hingga Rp750 ribu cair lewat kantor pos. /Tangkapan layar/cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Login ke laman cekbansos.kemensos.go.id, bansos PKH hingga Rp750 ribu cair lewat kantor pos bulan April 2023.

Masyarakat yang masuk dalam tujuh kategori keluarga penerima manfaat (KPM) bisa melakukan cek daftar penerima bansos PKH di tahun 2023.

Cukup siapkan KTP kemudian akses link cekbansos.kemensos.go.id, KPM bisa mengetahui apakah terdaftar sebagai penerima bansos PKH di tahun 2023 atau tidak.

 

Jika terdaftar, nantinya KPM bisa terima bantuan hingga Rp750 ribu untuk kategori tertentu yang akan cair lewat Kantor Pos dan bank himbara.

Baca Juga: Alhamdulilah NIK KTP Ini Dapat BLT Rp 700 Ribu Habis Lebaran 2023, Cek DI SINI Tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan

Sebagai informasi, Kemensos telah memutuskan bansos PKH dan BNPT atau bansos sembako akan disalurkan secara tunai melalui bank himbara dan kantor pos di tahun 2023 ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x