Harga Emas Murni Antam 24 Karat Pegadaian Hari Ini 17 April 2023 Naik Atau Turun? Cek Harga UBS, Retro DI SINI

- 17 April 2023, 09:20 WIB
Ilustrasi. Penjelasan update harga terbaru emas murni Antam 24 karat Pegadaian hari ini 17 April 2023 naik atau turun? cek harga UBS dan Retro di sini.
Ilustrasi. Penjelasan update harga terbaru emas murni Antam 24 karat Pegadaian hari ini 17 April 2023 naik atau turun? cek harga UBS dan Retro di sini. /Tangkap layar logammulia.com

BERITA DIY- Update informasi terkait harga emas murni Antam 24 karat Pegadaian hari ini 17 April 2023 naik atau turun? Cek harga emas batangan UBS dan Retro di sini.

Ada banyak brand emas murni yang dijual di Indonesia namun yang paling familiar adalah produk dari Antam, UBS, dan Retro dijual di Pegadaian pecahan terkecilnya 0,5 gram dan paling besar 1000 gram.

Ada beberapa alasan kenapa tiga brand tersebut sangat dikenal di anatarnya karena emas 24 karat Antam, UBS dan Retro gampang dijumpai di beberapa toko emas, memiliki gerai masing-masing di banyak kota besar dan juga tersedia di Pegadaian.

Harga jual maupun harga beli dari tiga produk tersebut juga kerap kali mengalami perubahan baik naik maupun turun setiap harinya di Pegadaian.

Baca Juga: Harga Emas Perhiasan Hari Ini 16 April 2023 Anting dan Kalung 17 Karat Mulia Rp250 Ribu di Semar Nusantara

Cek apakah harga emas murni Antam 24 karat di Pegadaian hari ini mengalami kenaikan atau turun harga dan juga berapa harga emas UBS dan Retro.

Berikut ini harga emas murni 24 karat mulai pecahan 0,5 gram dari masing-masing brand yang dijual di pegadaian:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: Pegadaian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x