Bansos BPNT dan PKH Tahap 2 April 2023 Apa Sudah Cair? Cek Nama Penerima Modal KTP di cekbansos.kemensos.go.id

- 14 April 2023, 20:45 WIB
Ilustrasi. Bansos BPNT dan PKH tahap 2 di bulan April 2023 apa sudah cair? Cek nama penerima modal KTP.
Ilustrasi. Bansos BPNT dan PKH tahap 2 di bulan April 2023 apa sudah cair? Cek nama penerima modal KTP. /PEXELS/@Ahsanjaya

BERITA DIY - Berikut informasi bansos BPNT dan PKH tahap 2 di bulan April 2023 apa sudah cair? Cek nama penerima modal KTP di cekbansos.kemensos.go.id, ini caranya.

Masyarakat miskin atau rentan miskin yang telah terdata di DTKS Kemensos, dapat segerak cek nama penerima BPNT dan PKH tahap 2 di bulan April ini.

Hanya bermodalkan KTP masyarakat yang kurang mampu, bisa mendapatkan BLT sebesar Rp 750 dari PKH tahap 2 dan uang tunai Rp 200 ribu dari bansos BPNT.

Sebagaimana diketahui, bansos PKH 2023 dan BPNT tahap pertama telah dibagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada bulan Maret 2023.

Baca Juga: Tanda Masuk Daftar Nama Penerima PKH April 2023 Bukan Terdaftar di Link Bansos Kemensos, Cek Pakai Cara Ini

Bantuan uang tunai yang telah dibagikan kepada keluarga penerima manfaat diharapkan bisa digunakan untuk membeli kebutuhan saat Ramadhan 2023.

Untuk masyarakat yang belum berkesempatan mendapatkan BLT dari PKH 2023 dan BPNT dapat segera cek nama penerima tahap dua di cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x