Jangan Kaget PKH Rp 750 Ribu Cair di April 2023 Usai Input NIK KTP Kesini, WA Nomor Ini Jika Tak Dapat Bansos

- 13 April 2023, 12:50 WIB
Ilustrasi. PKH 2023 kapan cair, cek bansos PKH 2023 Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id, PKH tahap 2 cair lewat apa dan tanggal berapa.
Ilustrasi. PKH 2023 kapan cair, cek bansos PKH 2023 Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id, PKH tahap 2 cair lewat apa dan tanggal berapa. /Instagram.com/@kemensos

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari PKH 2023 kapan cair, cek bansos PKH 2023 Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id, PKH tahap 2 cair lewat apa dan tanggal berapa.

Ketahui jangan kaget PKH sebesar Rp 750 ribu cair di April 2023 usai input NIK KTP di cekbansos.kemensos.go.id, WA nomor berikut jika tak dapat bansos.

Untuk melakukan pengecekan PKH melalui HP secara online, ada dua tautan yang disediakan oleh Kemensos pada tahun 2022, yaitu cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Apabila nama Anda terdaftar di salah satu situs Kemensos tersebut, Anda berkesempatan menerima bantuan sosial PKH hingga Rp 3 juta, dan bahkan bisa mencapai Rp 10,8 juta jika memenuhi persyaratan tertentu.

Baca Juga: NIK KTP Berciri Ini Dapat Bansos PKH Tahap 2 Kemensos di April 2023, Penuhi Syarat Ini Uang 10 Juta Bisa Cair

Kelompok penerima bantuan sosial PKH dari Kemensos mencakup anak-anak pada usia dini, siswa mulai dari SD hingga SMA, penyandang disabilitas, ibu hamil, dan lansia.

Program Keluarga Harapan (PKH) adalah inisiatif bantuan sosial yang dikelola oleh Kemensos, yang bertujuan untuk membantu masyarakat miskin keluar dari keterpurukan kemiskinan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah