PIP Kemdikbud 2023 1 Juta Sudah Cair ke Rekening Ini, Cek Siswa Penerima di pip.kemdikbud.go.id Modal 2 Nomor

- 13 April 2023, 13:30 WIB
Cek sekarang! PIP Kemdikbud 2023 cair ke rekening SimPel, Ini Cara Cairkan bantuan untuk siswa SD-SMA Rp 1 juta.
Cek sekarang! PIP Kemdikbud 2023 cair ke rekening SimPel, Ini Cara Cairkan bantuan untuk siswa SD-SMA Rp 1 juta. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta sudah cair ke rekening ini, ketahui rekening apa dan bagaimana cara cek siswa SD, SMP, atau SMA yang menerima bantuan hingga Rp 1 juta di pip.kemdikbud.go.id modal 2 nomor spesial

Program Indonesia Pintar adalah salah satu program bantuan dari pemerintah untuk membantu para siswa yang berasal dari keluarga miskin atau rentan miskin dalam bentuk pendanaan.

Uang yang diberikan kepada penerima PIP Kemdikbud 2023 juga berbeda-beda sesuai dengan tingkat pendidikan yang sedang ditempuh oleh siswa.

Nama penerima bisa di cek dengan cara cek siswa penerima di pip.kemdikbud.go.id hanya memerlukan 2 nomor spesial yakni NISN dan NIK KTP agar login ke situs resmi PIP Kemdikbud.

Baca Juga: Cek Penerima PIP 2023 Login pip.kemdikbud.go.id Pakai NIK NISN, Ini Jadwal Pencairan BLT Anak Sekolah SD-SMA

PIP Kemdikbud 2023 dikabarkan sudah cair ke rekening siswa penerima, seperti pengumuman yang diunggah oleh akun resmi @sobatpip.

"Hai, Sobat PIP ???? Dana PIP 2023 udah cair, loh! Yuk, Segera cek di SiPintar." tulis @sobatpip pada 5 April 2023 lalu.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah