Kartu Prakerja Gelombang 51 Segera Dibuka, Ini Syarat dan Cara Daftar untuk Dapat Rp600 Ribu ke Rekening

- 11 April 2023, 03:20 WIB
Syarat dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 51 segera dibuka untuk bisa dapatkan Rp600 ribu.
Syarat dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 51 segera dibuka untuk bisa dapatkan Rp600 ribu. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi Kartu Prakerja gelombang 51 akan segera dibuka pendaftarannya, cek lagi syarat dan cara daftar untuk dapatkan uang sebesar Rp600 ribu ke rekening.

Program Kartu Prakerja masih menjadi salah satu program pemerintah yang banyak dinantikan oleh masyarakat kapan pendaftaran gelombang terbarunya.

Kini masyarakat tengah menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 sebagai gelombang keempat di tahun 2023 ini.

Hingga kini PMO Kartu Prakerja belum mengumumkan kapan pendaftaran akan dibuka, meskipun demikian nantinya jika Kartu Prakerja gelombang 51 telah dibuka akan diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: Ajukan Pinjaman BCA 2023 Langsung Cair Rp 100 Juta Bunga 1% Bisa Online Pakai Cara Ini, Kredit Bukan Pinjol

Masyarakat menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 ini salah satunya karena banyak manfaat yang akan diterima.

Salah satunya adalah insentif uang tunai sebesar Rp600 ribu yang akan cair ke rekening penerima Kartu Prakerja.

Selain itu, penerima Kartu Prakerja juga akan mendapatkan bantuan biaya pelatihan sebesar Rp3,5 juta untuk mengikuti pelatihan online dan offline.

Namun tentunya, untuk bisa mendapatkan seluruh manfaat tersebut, masyarakat harus memenuhi syarat dan daftar Kartu Prakerja terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah