Pinjaman Online BRI Tanpa Jaminan Langsung Cair Dengan Bunga Rendah, Ajukan hingga Rp25 Juta Pakai KTP

- 9 April 2023, 11:40 WIB
Ilustrasi - Pinjaman online BRI tanpa jaminan langsung cair dengan bunga rendah, ajukan hingga Rp25 juta pakai KTP. Cek di sini.
Ilustrasi - Pinjaman online BRI tanpa jaminan langsung cair dengan bunga rendah, ajukan hingga Rp25 juta pakai KTP. Cek di sini. /Pixabay/EmAji

BERITA DIY – Simak informasi pinjaman online BRI tanpa jaminan langsung cair dengan bunga rendah, ajukan hingga Rp25 juta pakai KTP. Syarat pengajuan pinjol tersedia di sini.

Ajukan pinjaman online BRI dengan cepat dan mudah hanya pakai aplikasi tanpa harus datang ke kantor Bank BRI terdekat.

Masyarakat bisa mengajukan pinjaman online BRI bukan KUR BRI hanya pakai KTP. Masyarakat dapat mengajukan pinjaman online dengan plafon mulai dari Rp500 ribu hingga Rp25 juta.

Diketahui pinjaman online BRI memiliki suku bunga rendah dibandingkan dengan pinjol lainnya yaitu 1,24 persen per bulan.

Baca Juga: Pinjol Ini Tak Punya DC Lapangan Menagih Utang, Apakah Bisa untuk Galbay Pinjaman Online?

Pengajuan pinjaman online BRI ini dapat dilakukan di aplikasi Pinang. Calon peminjam uang dapat mengunduh aplikasi Pinang di Play Store atau App Store.

Selain itu, masyarakat tidak perlu khawatir mengajukan pinjol di Pinang karena aplikasi tersebut sudah terpercaya dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x