Daftar Gratis! Pelaku UMKM Bisa Dapat Rp700 Ribu Cair ke Rekening Tanpa NIK KTP Terdaftar di eform.bri.co.id

- 3 April 2023, 02:00 WIB
Ilustrasi -Pelaku UMKM bisa terima Rp700 ribu tanpa NIK KTP terdaftar di link eform.bri.co.id, daftar gratis di program ini.
Ilustrasi -Pelaku UMKM bisa terima Rp700 ribu tanpa NIK KTP terdaftar di link eform.bri.co.id, daftar gratis di program ini. /PIXABAY/Ekoanug

BERITA DIY - Simak informasi daftar gratis, pelaku UMKM bisa dapat Rp700 ribu cair ke rekening tanpa NIK KTP terdaftar di eform.bri.co.id, cek cara lengkapnya di sini.

Kabar baik bagi pelaku UMKM karena bisa menerima uang sebesar Rp700 ribu cair ke rekening. Uang tersebut bukan berasal dari bantuan BLT UMKM dari KemenkopUKM.

Pasalnya program BLT UMKM sudah tidak dilanjutkan lagi pada tahun 2023 ini. Hal itu membuat pelaku UMKM tidak perlu cek daftar penerima BLT di link eform.bri.co.id.

 

Tanpa perlu NIK KTP terdaftar di link eform.bri.co.id pun pelaku UMKM bisa terima bantuan uang sebesar Rp700 ribu langsung cair ke rekening.

Baca Juga: Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51, Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 5 Juta

Cara pelaku UMKM untuk bisa menerima bantuan Rp700 ribu tersebut adalah dengan mendaftar program Kartu Prakerja di tahun 2023 ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah