Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51, Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 5 Juta

- 2 April 2023, 20:03 WIB
Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51, Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 3 Juta
Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51, Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 3 Juta /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51, yang berhak menerima Kartu Prakerja dan aplikasi resmi Kartu Prakerja.

Berikut link resmi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51, yuk login dashboard www.prakerja.go.id sekarang bisa mendapatkan Rp 3 juta.

Kartu Prakerja adalah program yang diinisiasi Pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan keahlian dan keterampilan tenaga kerja serta daya saing mereka.

Dalam program ini, peserta yang lolos diberikan akses ke beragam pelatihan dan program pengembangan keterampilan untuk meningkatkan kesempatan mereka dalam mencari pekerjaan.

Baca Juga: Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 3 Juta Jika Gagal Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50

Setelah menyelesaikan setiap pelatihan, peserta Kartu Prakerja akan menerima insentif finansial dari pengelola program.

Pada tahun 2023, insentif yang diterima oleh peserta yang lolos adalah Rp 600 ribu, sementara pada tahun 2020 hingga 2022, insentif yang diberikan adalah Rp 2,4 juta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x