Selamat! BLT Rp 600 Ribu Cair ke UMKM Ini Maret 2023, Begini Cara Daftar Online Pakai HP Tanpa Eform BPUM BRI

- 28 Maret 2023, 11:08 WIB
Selamat! BLT Rp 600 ribu cair ke UMKM ini Maret 2023 dan cara daftar online pakai HP bukan di link Eform BPUM BRI 2023, eform.bri.co.id.
Selamat! BLT Rp 600 ribu cair ke UMKM ini Maret 2023 dan cara daftar online pakai HP bukan di link Eform BPUM BRI 2023, eform.bri.co.id. /Fauzan Evan / mantrasukabumi

BERITA DIY - Selamat! BLT Rp 600 ribu cair ke UMKM ini Maret 2023. Simak cara daftar online pakai HP tanpa link Eform BPUM BRI 2023, eform.bri.co.id di sini.

Sebagaimana diketahui, pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UKM (KemenkopUKM) sudah beberapa kali memberikan BLT kepada pelaku UMKM di tanah air melalui program Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM.

Proses penyaluran BLT untuk UMKM dari program BPUM ini dilakukan oleh perbankan yang ditunjuk oleh pemerintah, contohnya adalah BNI dan BRI.

Pelaku UMKM juga bisa cek online daftar penerima BLT melalui link Eform BPUM BRI, eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: Alhamdulillah, BLT Rp 2,4 Juta Cair buat UMKM yang KTP-nya Terdaftar di Link Resmi Ini, Cek Segera!

Pelaku UMKM cek penerima BLT tersebut secara online menggunakan HP di link Eform BPUM BRI 2023, eform.bri.co.id/bpum dan hanya membutuhkan data diri yang ada di Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Pelaku UMKM yang terdaftar sebagai penerima BPUM akan diminta untuk datang langsung ke bank untuk mengambil BLT, serta bisa reservasi online terlebih dahulu sehingga tidak perlu online.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x