UMKM Input NIK KTP ke Link Bantuan Ini untuk Cek Penerima BLT 3 Juta Tanpa Terdaftar BPUM BRI eform.bri.co.id

- 26 Maret 2023, 07:33 WIB
Cek penerima BPUM 2023 BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP, cek NIK dan BLT UMKM 2023 kapan cair.
Cek penerima BPUM 2023 BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP, cek NIK dan BLT UMKM 2023 kapan cair. /depkop.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima BPUM 2023 BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP, cek NIK dan BLT UMKM 2023 kapan cair.

Ketahui UMKM input NIK KTP ke link bantuan berikut untuk cek penerima BLT sebesar Rp 3 juta tanpa terdaftar BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI.

Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM adalah bantuan yang diberikan Pemerintah untuk membantu pelaku usaha mikro yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi COVID-19.

Program Banpres BPUM tersebut bertujuan untuk menjaga kelangsungan usaha mikro dan mendukung pemulihan ekonomi nasional karena pandemi.

Baca Juga: Resmi Buka! UMKM Bisa Dapat Bantuan Rp600 Ribu Tanpa Daftar BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id, Cek Penerima Kesini

Dengan adanya bantuan dana BPUM ini, diharapkan UMKM dapat mempertahankan karyawan mereka dan mencegah peningkatan angka pengangguran.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT UMKM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link yang disediakan BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x