Hore! Bansos PKH Tahap 1 2023 Mulai Cair ke Rekening Ini, Cek Penerima dan Nominal Bantuan Lewat HP Mudah

- 9 Maret 2023, 09:55 WIB
Bansos PKH mulai cair ke rekening berikut ini, cek penerima dan nominal uang diterima berikut ini.
Bansos PKH mulai cair ke rekening berikut ini, cek penerima dan nominal uang diterima berikut ini. /Tangkap layar Twitter.com/@KemensosRI

BERITA DIY - Hore bansos Program Keluarga Harapan (PKH) Tahap 1 2023 sudah mulai cair ke rekening bank berikut ini. KPM bisa cek penerima dan nominal bantuan lewat HP dengan mudah.

Pencairan bantuan sosial (bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) dari Kementerian Sosial (Kemensos) di tahun 2023 ini telah dinanti-nantikan oleh para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kabar baiknya karena beberapa rekening bank sudah mulai mencairkan bansos PKH ini ke rekening bank KPM yang terdaftar di Data Terpadu Kementerian Sosial (DTKS).

 

Seperti yang sudah disampaikan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini pada Kamis, 2 Maret 2023 yang lalu bahwa bansos PKH akan disalurkan melalui Himpunan Bank Negara (Himabara) dan PT Pos Indonesia.

Baca Juga: Daftar Bansos PKH 2023 yang Lebih Cepat Benarkah Bukan Lewat Aplikasi Cek Bansos? Begini Penjelasannya

Kabarnya dua hari berselang dari pengumuman skema penyaluran bansos PKH dari Mensos tersebut, dana bansos PKH secara bertahap cair ke rekening KPM yang telah terdaftar.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x