Cek Nama Penerima Bansos PKH 2023 di Link cekbansos.kemensos.go.id, Kapan Mulai Pencairan hingga Rp3 juta?

- 8 Maret 2023, 11:00 WIB
Cek nama penerima bansos PKH 2023 di link cekbansos.kemensos.go.id, kapan mulai pencairan uang bantuan hingga Rp3 juta.
Cek nama penerima bansos PKH 2023 di link cekbansos.kemensos.go.id, kapan mulai pencairan uang bantuan hingga Rp3 juta. /ANTARA/Adiwinata Solihin

BERITA DIY - Berikut informasi cek nama penerima bansos PKH 2023 di link cekbansos.kemensos.go.id, kapan mulai pencairan uang bantuan hingga Rp3 juta.

Pencairan PKH 2023 tahap 1 2023 masih dinanti bagi penerima bansos Program Keluarga Harapan yang terdaftar di DTKS Kemensos.

Kemensos sebagai lembaga pemerintah yang menyalurkan bansos salah satunya PKH 2023 hingga hari ini masih dalam penyesuaian data. Sehingga PHK belum mulai dicairkan utuk KPM.

Kabar terbaru, Kemensos akan menyalurkan bantuan lain diluar bansos PKH atau BPTN bantuan tersebut ialah bantuan sosial pangan.

Baca Juga: Selamat Penerima Bansos PKH 2023 dan BPNT Bisa Dapat Rp4,2 Juta, Simak Syarat dan Cara Daftar Resmi di Sini

Dikutip dari ANTARA, Kementerian Sosial (Kemensos) menyiapkan data calon penerima bantuan sosial pangan yang akan disalurkan oleh pemerintah menjelang bulan Ramadhan.

"Oleh karena KPA-nya (kuasa pengguna anggaran) dari (Kementerian) Keuangan, saya hanya menyerahkan datanya saja," kata Menteri Sosial Tri Rismaharini dikutip dari ANTARA pada Senin, 6 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x