Tanpa Bunga dan Jaminan, Ini Syarat KUR Pegadaian Syariah 2023, Brosur Tabel Angsuran dan Cara Mengajukan

- 7 Maret 2023, 17:10 WIB
Ilustrasi - Tanpa bunga dan jaminan, simak syarat KUR Pegadaian Syariah 2023 berikut ini. Lengkap dengan brosur tabel angsuran dan cara mengajukan.
Ilustrasi - Tanpa bunga dan jaminan, simak syarat KUR Pegadaian Syariah 2023 berikut ini. Lengkap dengan brosur tabel angsuran dan cara mengajukan. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Tanpa bunga dan jaminan, simak syarat KUR Pegadaian Syariah 2023 berikut ini. Lengkap dengan brosur tabel angsuran dan cara mengajukan.

Pegadaian memiliki produk KUR syariah yang bisa diajukan masyarakat. Tenang saja, pinjaman uang KUR Pegadaian Syariah 2023 ini tanpa jaminan.

Selain itu, karena syariah, tidak ada bunga KUR Pegadaian Syariah 2023. Sebagai gantinya ada tarif KUR setara 3 persen efektif per tahun.

Tentu ini menjadi keunggulan yang bisa dinikmati pelaku usaha yang ingin mendapatkan KUR Pegadaian Syariah 2023.

Baca Juga: Update KUR BRI 2023 Dibuka: Syarat Pinjaman, Bunga, Tabel Angsuran, dan Cara Pengajuan non Online

Untuk KUR Pegadaian Syariah 2023 tanpa jaminan, masyarakat bisa mendapatkan uang pinjaman hingga Rp 10 juta. Masa angsurannya sampai 36 bulan atau 3 tahun.

Bagi masyarakat yang tertarik, bisa terlebih dulu cek brosur tabel angsuran KUR Pegadaian Syariah 2023 sebagai gambaran melalui link berikut: KLIK DI SINI.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x