Pinjaman BRI Online Langsung Cair Tanpa Jaminan untuk Usaha Bukan KUR 2023, Bunga Rendah, Proses Cuma 15 Menit

- 6 Maret 2023, 16:13 WIB
Pinjaman BRI online langsung cair tanpa jaminan untuk usaha bukan KUR 2023. Simak info bunga rendah dan proses cuma 15 menit di sini.
Pinjaman BRI online langsung cair tanpa jaminan untuk usaha bukan KUR 2023. Simak info bunga rendah dan proses cuma 15 menit di sini. /Tangkapan layar Pinang di play.google.com

BERITA DIY - Berikut jenis pinjaman BRI online langsung cair tanpa jaminan untuk usaha bukan KUR 2023. Simak juga info bunga rendah dan proses cuma 15 menit.

BRI tak hanya memiliki KUR 2023 yang bisa diajukan untuk usaha. Ada jenis pinjaman uang tunai online yang bisa diajukan di BRI.

Pinjaman BRI online ini bernama Pinang (Pinjaman Tenang). Masyarakat bisa mengajukan pinjaman BRI online jenis ini full online melalui aplikasi Pinang.

Cara mengajukan pinjaman BRI online ini mudah. Masyarakat bisa diunduh di Play Store atau KLIK DI SINI.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Ceria, Cair Rp 20 Juta Tanpa Jaminan, Ini Cara Daftar Akun Ceria BRI hingga Manfaat

Selanjutnya adalah membuat akun Pinang dan mengaajukan pinjaman BRI tanpa jaminan. BRI mengklaim prosesnya hanya 15 menit.

Mengutip getpinang.com, uang tunai pinjaman BRI tanpa jaminan ini akan dicairkan ke rekening BRI atau rekening RAYA. Perlu diketahui Pinang dikelola PT Bank Raya Indonesia Tbk (RAYA), anak usaha dari BRI. 

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: getpinang.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x