Alhamdulillah Pemilik UMKM Ini Bisa KUR BRI 2023 50 Juta Tanpa Jaminan Cuma Bawa 3 Berkas Cicilan Bunga Rendah

- 3 Maret 2023, 13:32 WIB
Hanya pemilik UMKM yang bisa ajukan KUR BRI 2023 Rp 50 juta tanpa jaminan bunga rendah lengkap dengan tabel angsuran.
Hanya pemilik UMKM yang bisa ajukan KUR BRI 2023 Rp 50 juta tanpa jaminan bunga rendah lengkap dengan tabel angsuran. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Ketahui pinjaman uang KUR BRI 2023 online kur.bri.co.id yang saat ini dicari masyarakat Indonesia lengkap dengan syarat, tabel angsuran cicilan bunga rendah.

Hanya bawa tiga berkas agar bisa ajukan KUR BRI 2023 Rp 50 juta tanpa jaminan, apa saja? Simak penjelasan di artikel ini.

Kredit Usaha Rakyat atau KUR adalah program dari pemerintah untuk membantu pendanaan pelaku UMKM dan masyarakat yang memenuhi perseyaratan jenis KUR dalam bentuk pinjaman bunga rendah.

Program pemerintah ini disalurkan melalui bank yang terhimpun dalam Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) salah satunya Bank Rakyat Indonesia.

Baca Juga: Apakah KUR BRI 2023 Sudah Dibuka? Cek Informasi Terbaru, Jadwal Dibuka, dan Syarat Pinjaman

BRI menyediakan tiga jenis KUR BRI, yakni KUR TKI, KUR Kecil, dan KUR Mikro yang hanya bisa diajukan oleh pemilik UMKM yang memenuhi syarat.

KUR BRI 2023 Rp 50 juta tanpa jaminan menjadi program pinjaman uang yang cukup populer karena bunga rendah dan tanpa menyerahkan agunan atau jaminan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x