Login cekbansos.kemensos.go.id Cek Penerima PKH Tahap 1 Apakah Cair Maret? Dapatkan BLT 3 Juta dalam Setahun

- 28 Februari 2023, 08:05 WIB
Ilustrasi - Login cekbansos.kemensos.go.id. cek penerima PKH 2023 tahap 1 cair awal bulan Maret dapatkan BLT hingga Rp 3 juta.
Ilustrasi - Login cekbansos.kemensos.go.id. cek penerima PKH 2023 tahap 1 cair awal bulan Maret dapatkan BLT hingga Rp 3 juta. /Tangkap layar Instagram.com/@kemesosri

BERITA DIY - Berikut informasi login cekbansos.kemensos.go.id. cek penerima PKH 2023 tahap 1 apakah cair awal bulan Maret? Dapatkan BLT hingga Rp 3 juta dalan setahun.

Sebagaimana diketahui, penerima bansos PKH 2023 tahap 1 akan cair dengan nominal Rp 3 juta dalam setahun dan dapat segera dicek secara online melalui login cekbansos.kemensos.go.id.

Pengecekan penerima PKH 2023 tahap 1 yang diperkirakan akan cair awal Maret ini dapat dilakukan lewat hp dengan hanya memasukan NIK Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Ataupun masyarakat penerima manfaat dapat login ke cekbansos.kemensos.go.id untuk mengetahui nama penerima yang sudah terdaftar bansos PKH 2023 tahap 1.

Baca Juga: Cara Daftar Bansos PKH Maret 2023 Secara Online di Aplikasi Cek Bansos dan Dapatkan Bantuan Hingga Rp3 Juta

Bansos PKH 2023 tahap 1 merupakan program yang bertujuan bagi keluarga kurang mampu atau rentan miskin khususnya lansia, ibu hamil, dan balita.

Seperti yang telah dijadwalkan PKH 2023 tahap 1 akan cair antara triwulan satu atau antara bulan Januari, Februari dan Maret bisa juga cek melalui cekbansos.kemensos.go.id secara berkala untuk lebih jelasnya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x