Tanggal Berapa KUR BRI 2023 Dibuka? Tabel Angsuran Plafon Rp 50 Juta Tanpa Daftar Online di kur.bri.co.id

- 24 Februari 2023, 16:18 WIB
Tanggal berapa KUR BRI 2023 dibuka? tabel angsuran plafon Rp 50 juta tanpa daftar online di kur.bri.co.id, dan syarat pinjaman tanpa jaminan.
Tanggal berapa KUR BRI 2023 dibuka? tabel angsuran plafon Rp 50 juta tanpa daftar online di kur.bri.co.id, dan syarat pinjaman tanpa jaminan. /PRMN/HO/BRI

BERITA DIY - Tanggal berapa KUR BRI 2023 dibuka? Simak info terbaru, tabel angsuran plafon Rp 50 juta tanpa daftar online di kur.bri.co.id, dan syarat pinjaman tanpa jaminan di sini.

DIbandingkan dengan bank lain, BRI merupakan salah satu anggota Himbara yang hingga saat ini belum kunjung mencairkan KUR 2023.

Padahal bank plat merah ini sudah mendapatkan mandat untuk menyalurkan KUR BRI 2023 senilai Rp 270 tirliun pada tahun ini, dengan target Rp 1 triliun per hari.

 Namun hingga hari ini KUR BRI 2023 belum dibuka dan membuat masyarakat mencari info soal tanggal berapa program ini akan dibuka.

Baca Juga: Info KUR BRI 2023 Hari Ini: Apakah Sudah Dibuka? Ini Syarat Pinjaman Rp 50 Juta dan Tabel Angsuran Terbaru

Selain itu, tidak sedikit pula yang penasaran apakah bank ini akan kembali menyalurkan KUR BRI 2023 lagi atau tidak. Jika iya, lantas kapan akan dibuka untuk umum?

Hal tersebut juga dikeluhkan oleh para warganet yang tidak sabar ingin mengajukan pinjaman dari bank terbesar di Indonesia ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x